FDR Sport XR-evo.. recomended neh..


Seperti yang saya ceritakan dahulu bahwa pada perjalanan ke Sirkuit Sentul sempetin mampir bengkel buat ganti ban depan yang sudah botak, ban sebelumnya memakai merk Swallow X-Worm berukuran 100/70-17 emang dah parah, ban belakang yang seumur dah ganti lama…

parah sudah

Berdasarkan pengalaman memakai ban belakang yang tadinya pakai SWallow X-Worm 130/70-17 di ganti FDR Sport-XR evo ukuran sama ternyata lebih enak buat ridding, maka ban depan pun ganti yang sama dan pada bengkel yang sama di Daan Mogot deket Indosiar..

pasang langsung di bengkel

Setelah dipasang dan bayar maka langsung lanjut perjalanan menuju sirkuit Sentul, saat pertama jalan agak kaget, sepertinya nih ban ngajak rebah mulu, belok dikit maunya miring mulu tapi tidak nggeblak.

Setelah diikutin jalan terus, ternyat emang nyaman bener, mungkin kebiasaan pakai ban botak kali ya…. :D, tapi setelah seminggu lebih memakai dan ridding pakai sport xr-evo emang lebih pakem buat nggigit aspal, pengereman dan manufer lebih berani, sebelumnya pakai x-worm dah ga keitung nggeblaknya sampai Tiger lecet lecet layaknya Korengan :mrgreen:

Bukan promosi atau Fansboi tapi emang begini yang aku rasakan.. kan dah bilang kalo kadang  blogger jadi speaker aka corong .. :D

Semoga bermanfaat…. Wassalam

About these ads

60 Tanggapan

  1. ei juga pakek…..

    xixixixixi…..

  2. nyimak dulu om

  3. ane gak pake

  4. fdr alternatif battlax, murmer tp tetep aman..

  5. buat depan enakan FDR XT masbro :D

    FDR XR itu kayanya lebih cocok buat ban belakang,
    dia nggak ada alur tengah buat ngebelah air kalo pas jalan basah :D

  6. coba BT 090, rebaann maunya..:)

  7. regane Piroan Maz..

  8. saya pake yang ring 14 buat beat saya, depan belakang.. asyik-asyik aja tuh..

  9. Kemaren mau beli kehabisan…
    Padahal harga dsini jauuuuhhh sama Jkt

  10. Saya juga pake FDR tapi yang Flemo, emang mantep Gripnya ukuran Standar bebek aja, hehehe….

  11. om motken mau beralih ke swallow xworm, harganya berapa yah?

  12. nominalnya sekitar berapa om?

  13. bengkel dekat indosial…kayaknya ogut tau tuh….:mrgreen:

    harganya berapaan bro ?

  14. Yang 80/80-17 185rb…
    90/80-17 210rb…
    Cmiw

  15. Nyimak ajah kang hihihi

  16. klo saya make FDR GENZI, sama2 muantep poll.. :-D

  17. emang muantep rasane ini FDR sport XR..si ijo juga pake..depan 110/70 blkng 130/70..emang nyaman dipake..tapi hati2 jln berdebu licin bgt ga ketulungan mas bro.. :D

  18. Sedikit pengalaman pake x-worm, di kondisi kering ga masalah, tapi begitu masuk kondisi jalan basah pake x-worm, ampun2an deh.. ga lagi pake x-worm

  19. cuma mau ralat dikit yang digambar bawah tuh fdr sport xr evo, kalo yg sport xr tidak ada garis putus-putusnya. CMIIW

  20. om itu velg depan aftermarket tiger nya ukuran brp ya…btw ane juga make fdr untuk velg depan, tpi beda jenis ane make nya fdr sport xt hehehe…coz pernah baca-baca forum motor ban depan di usahakan ad jalur tengah pembelah air biar aman melibas genangan air…
    ahahahay…

  21. berapa an harganya gan?? :mrgreen:

    Brrrr Wajah Baru Absolute Revo ….. Makin Keren Aja

    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/19/brrrr-wajah-baru-absolute-revo-makin-keren-aja/

    TPT Honda CBR 150R udah didaftarkan …Gimana kabar yamaha?

    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/18/tpt-honda-cbr-150r-udah-didaftarkan-gimana-kabar-yamaha/

  22. ya tuh kayaknya yang evo soalnya ane pake yang xr kayaknya beda banget deh mulai harga dan compoundnya antara evo vs (xt sama xr) kalo testi keduanya masih bagusan XT dan XR harga juga bagusan EVO???? XT dan XR lumayan lah buat kantong jebol

  23. Tp inget, xr bukan murni ban basah, tp kompon lunak. Kl hujan n dpt aspal alus n mengkilat hrs ht2. Kl kering n aspal agak kasar silakan rebah sesukanya.
    Cm compare, ban ori vixy, lari 70, rem blkg doang agak mendadak, langsung tuh geol india dimulai. Pas ganti xr (wkt itu msh 90/80) lari 100 trs rem dg cr yg sama, geol india tdk ditemukan. Recomended buat yg msh syg beli battlax

  24. pernah pakai swallow x worm.licin banget.apalagi sedikit berlumpur.geol2
    yg ukuran 100/80/17 berapaan mas?ban belakang cs1 ku udah botak.pengen ganti tubeless.kalo corsa kemaren nanya2 cuma 245rb

  25. WAch modif motor tiger lo, abis dpt bonus sm paket yeh tri….
    Ajib Dech yg udh jd kryawan ….

  26. Jok jadi ngetest Ninjanya di Sentul ga lo ?

  27. ane pake swallow stream dpn blakang, nyaman2 aj
    *pdhl ga ad yg nanya…

  28. klo liat foto’a itu bukan FDR XR mas ,, tp FDR XR evo ,,, cmiiw

  29. nyubie

  30. ternyata bnyk jg yg ngefans ama FDR XR EVO yak…..
    sebulan yang lalu sebelum road to Bali..sempet ganti ban depan FDR XT..wat gantiin corsa S123 yang dh pada benjol benjol..padahal tuh corsa baru berapa bulan ane pake…tapi dah g gud lagi…
    lah skrg ban belakang jg sama,pada ngebenjol gt….corsa S123…maunya c bsk ganti FDR XR evo…tp kok susah y cari XR evo d jogja….ada yang tau g y..dmn?

  31. Enak pakai FDR Sport XR,
    Kanan Kiri OK!
    Kalau yang evo denger2 ada komponen yang dikurangi.
    *muter google berkali kali cari perbedaan XR dan XR Evo
    Akhirnya keputusan jatuh pada SPORT XR (tanpa Evo)
    *salam dari MX Solo

  32. Asik kbetulan bsok mau ganti FDR yg lg dibahas dsini fdr xr evo…soale koq pk corsa s123 kl jalan 70kmh,trs rem motor gw geal geol kek pinggul inul…

  33. haraganya kl sekarang berapa y om yg ukuran 130/70-17 & 110/70-17? minat nih mau jajal…

  34. om,minta sarannya klo velg standar TiRev untuk depan pake XT 110/80-18″ belakang pake XR 120/80-18″ Normal ga?
    ato mendingan depan pake XR 100/80-18″ blakang pake XT 110/80-18″?
    pengennya blakang pngn pake XR,cm XR ga ada ukuran 110/80-18″
    nuhun

  35. untuk ban depan itu apa gak licin masbro ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.439 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: